05 November 2009

Dan gue pun jarang ngeblog

Eh udah november aja

dan menyadari kalo gak ada post selama bulan oktober menyadari kalo gw beneran sibuk abis sampe gue gak bisa ngeblog. I really really miss out my first year

anyway, everything goes fine so far. tim PINUS Acapella yang gue bentuk berhasil maju buat InFusion Nite tahun depan, which is a good thing. So far hal-hal yang gue pengen ada aja penyelesaiannya. Tuhan selalu baik, Tuhan selalu baik.

Dan karena ini november, maka gue akan segera pulang. Yay! Gue bakalan pulang ke jakarta tanggal 5 desember. Yay!!

Sekarang gue udah bisa masak. Termasuk lumayan loh haha. Bisa bikin nasi goreng, masak indomie, bikin telor ceplok hehehe. lumayan kalo gak ada makanan gw masak sendiri hahaha.

Final exam is coming! Must study ah!

2 comments:

+ margaret + said...

Masak untuk saya! =p

*tries to blend in by commenting in malay but realizes my Malaysian malay feels really weird among your Indonesian slang..* Haha peace ^^

Abram Komara said...

whoa! i dont know you know my blog haha

saya sudah masak untuk kamu saat good dinner! haha